biografi aja dulu

Hmm mulai dri mana ya??
Entahlahj, lgsung aja

Ak arie pria kelahiran banyumas didesa Ƴăлб bernama pajerukan kalibagor,
Mgkin nama yg asing ya bgi Ƴăлб mendengarnya walaupun lahir ddesa ak ga mau kalah sama anak lainnya,
Desa kami bukanlah desa yg trpencil, desa tempat dimana aku dilahirkan, ad satu tmpat Ƴăлб memudahkan teman”ku gampang mencari alamatku yaitu pabrik gula kalibagor,
Ya 1 klo d belakang pabrik itu aq dilahirkan dri keluarga bijak Ƴăлб membimbingku hingga dewasa, dengan bekal pengetahuan tentang kehidupan aq dibesarkan,
Dan dengan bekall itu jg ak dilepas untuk mengarungi kehidupan yg keras di ibukota jawa tengah Ƴăлб tanpa terasa sudah hmpir 6 tyahun ak disini, hidup sendiri jauh dr keluarga, benar” sendiri.
Ya semarang, tmpat aq berjuang melawan kehidupan Ƴăлб keras. disini ak mulai kehidpan seorang diri dengan bekal kaki Ƴăлб dpat berjalan, dan tangan tuk bekerja,,
Semarang kecil tp nyaman, walaupun kota ibu kota , tp memberi rasa nyaman tuk penduduknya,,
Kaya sbuah dongeng ya,,
‎​☺”̮ωakak→=))ωakak”̮
Tp inilah realita,
Kehidupan semarang, disini akan aq mulai sebuah cerita realita atau mimpi orng tentang semarang dimana ak ku letakkan harapan, hehehe

Dah akh nnti dikira bikin novel

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s