qm ibarat mentari dimataku

Ini kisah tentang sebuah rasa ♈ª♌ğ datang dari dalam diri,, yang tak disengaja tp akan teringat dalam hati.. Mungkin tak akan disangka bahwa hati seorang anak kecil berumur 6 tahun dapat mengenal rasa cinta..

Hmm konyol memang kalo dipikirkan , tp itulah yang terjadi..

Ini bermula dari sebuah sekolah dasar di desa kecil. Di salah satu kabupaten dijawa tengah,, ya SD pajerukan 2 dikec kalibagor tempatku memulai kehidupan dan mengenal seorang anak wanita pendiam yang mengikat hatiku selamanya. Nama yang takkan pernah hilang dri ingatanku ” Yulia ira wati “. Dulu aq tak tahu arti perasaan itu yaitu dimana ada rasa senang dan gembira setiap kali bertemu dan dapat memandang wajahnya..

Sifatnya ♈ª♌ğ pendiam membuat aq merasa tenang saat bisa duduk bersama, belajar bersama membuat aq semangat berangkat sekolah..

Tp menjadi beban berat saat diusia ♈ª♌ğ begitu muda sudah mempunyai rasa aneh itu yang aq sendiri tak mengerti arti dan tujuannya.. Terasa menyiksa bila setiap hari harus berusaha bertemu dengannya sepulang sekolah, atau hari libur tanpa sang gadis pujaan belum memiliki. rasa itu.
Bayangkan seorang anak harus pura tak melihatnya saat dikelas. Harus berlari setiap sepulang sekolah demi melihatnya pulang dri belakang tanpa dia sadari. Atau setiap sore harus pergi meninggalkan pekerjaan rumah demi mengucapkan selamat malam duhai pujaan hati walaupun dalam hati,.

Jangan dikira umur ♈ª♌ğ sungguh muda aq tak berusaha.

Diusia demikian aq dah pernah berusaha mengungkapkan rasa itu. Berapa banyak surat cinta pernah ku kirim, dri kelas 2 sampai kelas 6 sd sering kukirim surat demikian banyak. Tp apa daya. Gadis trsebut belum mengerti.

Aq ingat betul surat cinta pertama aq buat dengan hati tulus walaupun menyontek sebuah buku cerita tentang cinta.. Ditulis dengan bahasa ♈ª♌ğ romantis tp apa daya dia belum mengerti..

Gadis itu bernama ” yulia ira wati”
Qmi memanggilnya denga ira, seorang gadis manis dari desa di kawasan banyumas ini pernah membuat hidupku penuh warna, susah senang pernah kualami demi dia. Sebiah alur cerita kenangan hidupku pun ku tulis dengan namanya. Namanya sudah terlanjur terukir indah didalamnya kalbu.. Bersaambuungg..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s